Libur malah banyak kerjaan XD
0 Sekitar 12 jam yg lalu..
Cape banget nih badann, kurang tidurr
0 Sekitar 11 hari yg lalu..
laperrr nihhhhh.....
0 Sekitar 25 hari yg lalu..
lagi galau bingung mau ngapain
0 Sekitar 26 hari yg lalu..
Ga ngapa2in di rumah bosen jg yah..
1 Sekitar 27 hari yg lalu..
Ujan gede banget! Mudah2an jakarta ga banjir :(
0 Sekitar 29 hari yg lalu..
Say Something, I'm giving up on you~
1 Sekitar 30 hari yg lalu..
Akhirnya aku di ajak ke tempat biasa kamu ngajar musik, #mukasenennggg :)
3 Sekitar 1 bulan yg lalu..
Aku pengen cepet2 wisuda, trs kerja biar gak kenal sama yg namanya uts :(
1 Sekitar 1 bulan yg lalu..
yang kanan mampet, yang kiri engga..
1 Sekitar 1 bulan yg lalu..
Risky mah curhatnya alis mele...
1 Sekitar 1 bulan yg lalu..
besok uts, tapi ngantuk mending belajar apa bobo?
2 Sekitar 1 bulan yg lalu..
Gw bete banget. Soalnya alis gw ilang kalo cuci muka. Padahal buatnya 2 jam setiap pagi :(
1 Sekitar 1 bulan yg lalu..
Kangen, tapi gak bisa apa-apa.Ibarat lagi makan makanan kesukaan trus ada rambutnya,jadi... hmm gak jadi makan deh
2 Sekitar 1 bulan yg lalu..
Ini internet lemot bgt dah
1 Sekitar 1 bulan yg lalu..