Mau dilakuin ingat dosa, ditahan-tahan , nagih terus. Dicuekin jadi serba salah . Cape deh.....
0 Sekitar 5 hari yg lalu..
kamu itu menganggap kita berdua itu sahabat lu atau hanya sebagai teman pemanfaatan aja sih ? mending lu intropeksi diri lu deh... !!!!! Gue bilang ini karena demi untuk kebaikan lu....!!!
0 Sekitar 19 hari yg lalu..
ketika orang menilai lo, tapi lo nggak merasa seperti apa yang dia katakan.. tapi itu juga buat lo berpikir. apa bener kalo lo kaya gitu. harus banyak2 introspeksi!
1 Sekitar 19 hari yg lalu..
Pada akhirnya aku jatuh cinta lagi, namun ini kisah yang sama seperti dulu...kekasih orang lain yang kucinta, aku sadar ini akan menjadi kesalahn kedua yng kulakukan saat mencinta ....namun kali ini ku putskan untuk diam atas perasaan ini... aku diam, tapi kali ini aku benar" tidk ingin khilngn lgi.
3 Sekitar 28 hari yg lalu..
Pada akhirnya aku menyerah, dia lebih memilih kekasihnya...aku ditinggalkan tapi aku berkata pergilah, seolah" aku yang merasa bersalah...
2 Sekitar 29 hari yg lalu..
Dulu aku pernah mencintai, sangat mencintai.. Tapi aku mencintai orang yang salah, orang yang sudah punya punya kekasih...hingga aku rela jadi selingkuhannya...hinaan dan cacian sudah ku terima dari orang"....tapi itu tidak membuatnya tetap bertahan disisiku....
2 Sekitar 29 hari yg lalu..
Hati-hati minta sesuatu di dalam hati. Bisa kejadian beneran! #truestory
1 Sekitar 1 bulan yg lalu..
Butuh juga waktu untuk sendiri.. Ga ngapa2in.. Hanya diam saja..
0 Sekitar 1 bulan yg lalu..
kita memang harus lebih baik dari kemarin, bukannya kita harus lebih baik dari pada orang lain (y)
2 Sekitar 1 bulan yg lalu..
Gue emang udah agak cape jalanin ini, ga jelas mau kemana dan ga bisa make decision sendiri. Kill me!
1 Sekitar 2 bulan yg lalu..
Hati - Hati sama orang yang suka ajak kenalan dng orang yg smbarangan ..kemuingkinan bsar dia suka Play dng orng.. ;)
2 Sekitar 2 bulan yg lalu..
Here we go again, kesibukan kembali melanda hidup ini...
0 Sekitar 2 bulan yg lalu..
Sekarang dia udah nikah.. Bagus deh, hati gue jadi tenang :)
0 Sekitar 2 bulan yg lalu..
pernah suka banget sama seorang cowo, first love.. junior pula:"( tapi.. ga berani ungkapin.. gak lama cowonya jadian sama cewe lain. trus, skrg udah hampir 7 tahun berlalu, perasaan masih sama.. tuh cowo udah gonta ganti cewe 4x pula.. dan gw gak bisa suka sm orang lain.. pengen amnesia rasanya.
2 Sekitar 2 bulan yg lalu..
i will try to fix you
0 Sekitar 2 bulan yg lalu..