Ujan gede banget! Mudah2an jakarta ga banjir :(
0 Sekitar 23 jam yg lalu..
Say Something, I'm giving up on you~
1 Sekitar 2 hari yg lalu..
Akhirnya aku di ajak ke tempat biasa kamu ngajar musik, #mukasenennggg :)
3 Sekitar 5 hari yg lalu..
Aku pengen cepet2 wisuda, trs kerja biar gak kenal sama yg namanya uts :(
1 Sekitar 5 hari yg lalu..
yang kanan mampet, yang kiri engga..
1 Sekitar 5 hari yg lalu..
Risky mah curhatnya alis mele...
1 Sekitar 5 hari yg lalu..
besok uts, tapi ngantuk mending belajar apa bobo?
2 Sekitar 5 hari yg lalu..
Gw bete banget. Soalnya alis gw ilang kalo cuci muka. Padahal buatnya 2 jam setiap pagi :(
1 Sekitar 5 hari yg lalu..
Kangen, tapi gak bisa apa-apa.Ibarat lagi makan makanan kesukaan trus ada rambutnya,jadi... hmm gak jadi makan deh
2 Sekitar 5 hari yg lalu..
Ini internet lemot bgt dah
1 Sekitar 5 hari yg lalu..
bete banget di stalking cewenya mantan sampe 3 tahun ke belakang. Psycho yah kayaknya.. biar apa deh stalking begitu? hih ga ngerti lagi deh
2 Sekitar 8 hari yg lalu..
Aduh, kutu aku makin banyak aja nih. Padahal uda shapoo-an pake sunlight. Bete ama kutu
0 Sekitar 10 hari yg lalu..
yud km yakin gamau tanggung jwb sama anak aku? nanti kalau anak ini lahir mukanya mirip kamu loh. aku uda liat muka anak kita di usg. nanti aku bilang apa kalau anak ini tanya ayahnya dimana? bentar lagi aku lahiran. kalau kamu masih anggap aku penting datang ya di rumah sakit dekat rumah aku. depok
1 Sekitar 10 hari yg lalu..
Kamu bikinnya rajin, skrg aku hamil kamu pergi ke malaysia. Aku sakit mas :(
0 Sekitar 10 hari yg lalu..