its okay, i'm just nothing. dengan begini kan aku bisa mudah melepaskanmu dengan perlahan
0 Sekitar 2 hari yg lalu..
tau kok dia cantik, dia bersinar, dia asyik, dia gila, dia seru, dia gak ngebosenin. aku mah apa atuh, cuma cewe biasa. mau usaha lebih seru juga gak bisa, dah kayak gini aku nya. kamu bilang kamu pilih aku, kamu suka aku, tapi kalau kamu cerita terus tentang keseruan dia ya aku cuma bisa nelangsa. 
2 Sekitar 6 hari yg lalu..
Cape nih badan pengen liburannn, tp kerjaan ada muluu, meeting muluu...
0 Sekitar 17 hari yg lalu..
pusing dan galau sama orang tua gue!!!!!!!!
0 Sekitar 20 hari yg lalu..
Dont ever come into my life if you're not planning to stay.
1 Sekitar 21 hari yg lalu..
don't play with my sincerity... i like and respect you. but what have you done to me? 
1 Sekitar 22 hari yg lalu..
Bakal kangen kamu nih.... Banget.. :(
0 Sekitar 2 bulan yg lalu..
"Jika kau tak berniat untuk memiliki hatinya, maka jangan pernah kau sentuh perasaannya"_WAF_
1 Sekitar 2 bulan yg lalu..
Karna sesuatu yang pergi, meskipun kembali ia tidak akan pernah sama lagi :)_WAF_
2 Sekitar 4 bulan yg lalu..
Dear Jo, aku tau meskipun kau mengatakan uda move on tapi mukamu tidak bisa dibohongi kalau ternyata kamu masih mengaguminya.. :'( apakah kamu tahu bahwa aku masih bertahan untukmu? lihatlah! aku kecewa...
4 Sekitar 5 bulan yg lalu..
terkadang menjadi baik benar benar bikin muak!!!
0 Sekitar 5 bulan yg lalu..
Aku pikir, aku udah bisa lupain kamu ternyata belum. Kamu sekarang udah punya pacar. Aku iri, karena kamu memperlakukan dia istimewa. Kenapa waktu sama aku dulu engga kayak gitu.. Aku merasakan disia2kan. Padahal aku sayang bgt, cuma merasa berjuang sendirian. Aku jd takut jatuh cinta lagii
1 Sekitar 5 bulan yg lalu..