cinta pun susah.....tak cinta pun sulit...... #sakitnyatuh d sni <3
1 Sekitar 6 jam yg lalu..
Kadang dadaku terasa sesak, ingin teriak minta pertolongan..tapi rasanya aku berada ditempat asing, hening gelap dan sunyi..Aku ketakutan setiap hari, ingin beranjak pergi tapi tak bisa..
0 Sekitar 5 hari yg lalu..
terajam di jalanan jakarta tangerang, cape banget nih badan jadinya.. hufff!
0 Sekitar 7 hari yg lalu..
Kenapa duniaku terasa gelap? kadang datang setitik cahaya, ku coba mengikutinya.. namun perlahan cahaya itu memudar..
0 Sekitar 12 hari yg lalu..
Ga tau lagi mesti curhat kemana, kasian liat ortu ga punya uang, hutang nya dimana" trus tunggakan kuliahku blum bisa bayar.. pengen nangis...
0 Sekitar 12 hari yg lalu..
cleo amadheus bondan wibisono. i love you, and that was yesterday. it's been hard enough to forget you this 6 years. but, i'm sure now. i guess it's time for me to let you go. i wish you'll be happy forever with your michelle. best regards, your no-longer secret admirer. goodbye.
1 Sekitar 13 hari yg lalu..
gue juga ga pengen punya keluarga kaya gini, semua cuma sibuk mikirin diri sendiri. saling nuduh satu sama lain. ga ada peduli2nya, tapi minta dipeduliin. keluarga macem apa coba. sok2 harmonis dalemnya udah ancur berantakan.
0 Sekitar 13 hari yg lalu..
Lagi2 kamu galauin LILY~ ... trus aku di anggep apa??
0 Sekitar 15 hari yg lalu..
gue cuma butuh waktu sendiri...
0 Sekitar 19 hari yg lalu..
seneng itu ketika kamu bilang kamu sudah balik ngajar keyboard lagi... dan lagi2 kamu ingetin aku, saat kamu nyanyi + maen keyboard buat ak :)
0 Sekitar 29 hari yg lalu..
Oh men, ekom. pangan & gizi susah banget...
0 Sekitar 29 hari yg lalu..
Gue bener-bener gamau cuma gara-gara mantan lo trus kita jadi kayak stranger gini :( gue gamau dan gue pengen kita yang dulu.. kita yang selalu becanda bareng tanpa canggung kayak sekarang (T.T)
1 Sekitar 30 hari yg lalu..
berbuat baik kok di salahin sih.. dasar manusia goblok..
0 Sekitar 1 bulan yg lalu..
Sepi banget curhat.in sekarang :(
1 Sekitar 1 bulan yg lalu..